Inspirasi Furniture Kamar Tidur Minimalis, Bisa Jadi Tampak Aesthetic

Sedang bingung memilih furniture kamar tidur minimalis itu apa saja? Nah, karena memilih tema minimalis, tentunya kamu juga perlu memperhatikan beberapa barang yang sekiranya cocok. Sebab, kamar minimalis cenderung membutuhkan furniture yang minimalis juga agar tampak lebih rapi. 

Misalnya, seperti ala-ala Korea yang saat ini banyak diidam-idamkan para remaja. Untuk itu, jika merasa kebingungan, silahkan simak beberapa rekomendasi furniturenya berikut ini.

Sejumlah Inspirasi Furniture Kamar Tidur Minimalis

Kamar tidur minimalis saat ini memanglah cukup dijadikan pilihan beberapa orang. Kebanyakan dari mereka terinspirasi dengan drama-drama dan furniture ala Korea. Hal tersebut tentunya sangat wajar, sebab kebanyakan desain kamar seperti ini mempunyai tampilan yang cukup aesthetic.

Nah, untuk menciptakan konsep kamar tersebut, point penting yang harus dipertimbangkan yaitu pemilihan furniture. Lantas, furniture apa saja yang cocok untuk konsep kamar tidur satu ini? Jika kamu penasaran, silahkan simak beberapa inspirasinya berikut.

1. Ukuran Bed Frame untuk Single Size

Jika kamu hanya tidur sendiri di kamar tidur, maka pemilihan bed frame seukuran single size bisa dijadikan pilihan. Selain bisa menghemat ruangan, bed frame tersebut juga terkesan sangat minimalis dan cocok untuk konsep kamar yang kamu inginkan. Untuk bed frame ini biasanya tersedia dengan beberapa material, seperti besi atau kayu, nah kamu bisa menentukan sendiri sesuai keinginan.

2. Open Wardrobe

Kebanyakan konsep kamar tidur minimalis ala-ala Korea tidak menggunakan lemari pakaian dengan berukuran besar, sebab akan memakan banyak tempat. Maka dari itu, kamu bisa memilih lemari dengan ukuran minimalis saja, misalnya seperti open wardrobe. 

Dalam membuat open wardrobe ini, kamu bisa memanfaatkan furniture seperti rak baju yang bisa digunakan untuk menggantung hanger pakaian. Selain baju, beberapa aksesoris juga bisa kamu gantungkan di furniture tersebut. Keunggulan menggunakan open wardrobe ini yaitu ketika kamu mengeluarkan baju dari lemari, tentu tidak perlu khawatir akan berantakan.

3. Standing Mirror

Furniture kamar tidur minimalis berikutnya yang bisa kamu tambahkan yaitu standing mirror. Dengan menggunakan furniture tersebut, kamu tidak perlu menggantungkan kaca di dinding. Selain itu, kamar kamu menjadi terlihat lebih aesthetic. 

Cermin tersebut juga bisa menyiasati ruang yang terlihat kosong di kamar kamu. Nah, untuk bentuk cerminnya sendiri, kamu bisa memilih yang persegi panjang.

4. Drawer Minimalis

Furniture kamar berikutnya yaitu pemilihan drawer atau rak yang mempunyai banyak sekat. Drawer tersebut bisa kamu gunakan untuk menyimpan beberapa barang seperti buku, laptop, vas bunga, bonek, dan beberapa barang di kamar lainnya. Biasanya, drawer yang cocok untuk ditempatkan di kamar yaitu yang berbahan dasar kayu, sebab bisa memperlihatkan kesan yang klasik namun aesthetic.

5. Meja Belajar Nyaman

Nah, furniture kamar yang tidak boleh ketinggalan yaitu meja belajar. Sebab, kamar tidur menjadi salah satu tempat yang nyaman untuk kegiatan belajar di rumah. Untuk pemilihan meja belajarnya, lebih baik kamu memilih yang ukurannya minimalis atau berukuran kecil.

Jadi, itulah beberapa inspirasi furniture kamar tidur minimalis yang bisa kamu coba pertimbangkan. Nah, dengan beberapa furniture diatas, kamu bisa menciptakan konsep kamar tidur minimalis seperti ala-ala Korea. Untuk bisa mendapatkan beberapa furniture di atas, kamu bisa memesan langsung di http://anekafurniture.com. Di http://anekafurniture.com kamu bakal mendapat segala kebutuhan furniture yang berkualitas dengan harga bersaing.

Previous Post

Jual Lemari Arsip Besi untuk Kantor di Jakarta

Next Post

Meja Kursi Sekolah Modern, Membuat Belajar Lebih Nyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *